Manfaat Tomat Bagi Kesehatan Tubuh


Destania Kesehatan Akan memberikan Sebuah Informasi Yaitu Manfaat Buah Tomat . Ciri ciri buah tomat yaitu Bentuk nya yang Bulat dan bila masih muda Warnanya Hijau kekuningan . Di kota batu  Memang Banyak sekali tomat , Di bagian jawa timur Yaitu batu Tidak susah untuk mencari buah tomat atau sayur tomat .

Warnanya Yang Merah Buah Tomat Bermanfaat sekali Bagi Mata , Sama Manfaat nya seperti buah wortel . Tomat Juga memiliki kandungan vitamin C Yang bagus untuk mengobati Sariawan di mulut . Bila Anda Sariawan di mulut Cocok Untuk Makan Tomat Yang mentah Di cuci dahulu lalu di potong dan di makan mentah mentah . memang rasanya sedikit asam , rasa itulah  yang membuat sariawan cepat hilang .

Dan Berikut Adalah Manfaat dari tomat  Bagi Kesehatan Tubuh:


 1. Buah tomat dapat menyehatkan mata.

Salah satu manfaat buah tomat yang baik yaitu untuk menjaga kesehatan mata kita, karena buah tomat memiliki kandungan vitamin A. Jika anda rutin mengkonsumsi buat tomat, maka anda juga sudah turut membantu menjaga kesehatan mata, mengurangi resiko terkena rabun senja.

2. Bisa mengatasi anemia.

Penyakit kekurangan darah (anemia) ternyata bisa diatasi dengan mengkonsumsi buat tomat 1 - 2 buah dalam seharinya. Dan biasanya orang yang terkena anemia akan terlihat lesu, lelah, tidak bertenaga.

3. Menjaga jantung agar tetap sehat.

Buat tomat mengandung Vitamin B dan kalium yang dapat membuat tekanan darah lebih normal. Hal ini bisa meminimalisir terkena penyakit jantung dan juga stroke.

4. Obat herbal diabetes.

Anda bisa menjauhkan diri dari penyakit diabetes tingkat 2 dengan mengkonsumsi minimal dua (2) buat tomat setiap hari.

5. Melindungi kulit dari Sinar UV

Menggunakan tomat sebagai masker alami dapat membantu melindungi kulit dari Sinar UV, karena tomat mengandung banyak "lycopene".

6. Perawatan rambut.

Dengan mengkonsumsi rutin buat tomat setiap hari, bisa menjadikan rambut anda tampak lebih berkilau.

7. Perawatan kulit tubuh.

Buah tomat mengandung lycopene tinggi, berfungsi untuk mencerahkan kulit anda. Buah tomat tidak ada salahnya anda gunakan untuk mempercantik kulit dengan alami.

8. Menghilangkan jerawat.

Anda juga bisa memanfaatkan buat tomat untuk kesehatan dengan menggunakannya sebagai masker wajah.

9. Mengurangi resiko terkena kanker.

Seperti yang sudah dikatakan diatas, bahwa buat tomat mengandung Lycopen yang sangat banyak yang dapat mengurangi resiko terkena kanker.

Terimakasih Semoga Artikel Tentang Sayur/buah Tomat Ini Bermanfaat Bagi Anda . Manfaat Tomat Bagi Kesehatan Tubuh

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Manfaat Tomat Bagi Kesehatan Tubuh "

Post a Comment