Manfaat Dan Khasiat Buah Apel Bagi Kesehatan


Destania Kesehatan akan memberikan artikel seputar manfaat . Sebelumnya Judul artikel manfaat adalah manfaat Lidah buaya saat di makan mentah mentah . Sekarang Adalah Manfaat buah apel . Buah Apel memang Buah Yang Tidak Susah untuk di cari , di kota daerah saya yaitu daerah malang banyak sekali buah apel . Buah Apel di daerah saya yaitu daerah batu kebanyak apel nya berwarna hijau dan Rasanya ada yang manis dan ada yang asam kalau belum masak mungkin rasanya pait kalau daun nya dimakan rasanya jelas jelas pait . Untuk daun pohon apel saya belum tau manfaat nya.

Apa saja Manfaat apel bagi kesehatan tubuh mu ?.berikut manfaatnya dari buah apel . Semua jenis apel . Apel anna , Apel manalagi , apel washington , Dan Apel Lainya :D
1.Mencegah Penyakit Asma 
nah Bagi yang Punya Penyakit asma Boleh nih Makan makan apel dengan cara di jus Dan jangan Di campur air atau es .. Apel nya aja langsung di jus dengan Juicer bukan blender .. Minum Jus Nya setiap hari . 
2.Mencegah Alzheimer . Alzheimer itu apa ? 
Alzheimer bukan penyakit menular, melainkan merupakan sejenis sindrom dengan apoptosis sel-sel otak pada saat yang hampir bersamaan, sehingga otak tampak mengerut dan mengecil. Alzheimer juga dikatakan sebagai penyakit yang sinonim dengan orang tua.
3.Aple Bisa Mencegah mata dari Penyakit Katarak 
4. Aple Bisa Memperlancar Pencernaan Dengan Cara di Jus . Cara Jus nya Seperti Di atas tadi
5.Berguna dalam treting anemia
6.Mencegah Kanker
Kulit apel dapat dimanfaatkan sebagai obat untuk menghambat tumbuhnya sel-sel kanker pada lever, usus besar, dan sebagainya.
7.Melindungi Tulang
8. Mencegah Kanker Paru-Paru
9. Meningkatkan Produksi Air liur
Kalau Makan Apel Dengan Cara Tanpa DI jus Dengan cara Di kunyah Di mulut . Ternyata Juga Dapat Meningkatkan Produksi Air liur Di dalam mulut
10.Mengontrol Diabetes
Wah Ini Penting Sekali bagi yang punya diabetes . Caranya Mengontrol Diabetes adalah dengan minum di jus apple caranya seperti di atas tadi.
Dan itu saja Manfaat Dan khasiat Secara singkat yang Dapat saya berikan . Singkat saja yang saya berikan kalau Kebanyakan Takutnya menjadi Kebingungan Kalau mau Manfaat apel yang lainya bisa cari di sini . Di situ banyak sekali artikel artikel penting seputar manfaat . Sekian dari saya terimakasih .

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Manfaat Dan Khasiat Buah Apel Bagi Kesehatan "

Post a Comment