Manfaat Apel Di makan Mentah Bersama Kulitnya

Destania Kesehatan Halo hari ini saya akan memposting Tentang Manfaat Dari Apel Di makan Mentah Berserta Kulitnya . Manfaat tentang Apel Memang Saya Sudah Berikan Sebelumnya tetapi Dengan Di jus . Tetapi Kalau di makan mentah APa saja Manfaat nya ? Dan Bagian Tubuh apa saja Yang Banyak terkena manfaat nya Berikut manfaat apel di makan mentah : 
1. Apel Di makan mentah kalau kamu sariawan dapat menyembuhkan nya . Apel yang asam atau kecut banyak mengandung vitamin c . dan vitamin c itulah yang dapat menyembuhkan sariawan kamu.
2. Meningkatkan produksi air liur . Manfaat Yang inilah Yang Banya bila apel di makan secara mentah mentah . Dan Kamu Memang Harus Banyak makan apel . Manfaat Apel selanjutnya ada di sini : Manfaat Dan Khasiat Buah Apel Bagi Kesehatan 

TIPS MAKAN APEL SECARA MENTAH AGAR TIDAK TERKENA RACUN :

Inilah Yang Penting bagi anda yang suka makan apel secara mentah bersama kulitnya . Kalau kamu  makan apel bersama kulitnya . Hati Hatilah karena terkadang petani apel menyemprot pohon apel dengan pestisida dan pestisida itu bisa menempel di buah apel terutama di kulitnya . dan kalau kamu tidak hati hati pestisida itu bisa masul ke perut kamu . Dan berikut tips makan apel agar tidak terkena racun 
Cuci apel dengan air dan Sabun .memang aneh sekali kalau apel di cuci dengan sabun . tetapi tidak apa apa asalian pada saat membilasnya harus sampai bersih dan kesat ( tidak licin ) dan setelah di cuci dengan air dan sabun ( sabun cuci piring ) Selanjunya anda Rendam ke air panas selama 5 menit agar kuman nya hilang . 
Terimakasih sekian manfaat dan tips tentang apel . semoga bermanfaat

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Manfaat Apel Di makan Mentah Bersama Kulitnya"

Post a Comment