Manfaat Dan Khasiat Bawang Putih Bagi Kesehatan Tubuh Kita

 
Bawang Putih Adalah Bumbu Masakan yang Sering di pakai Untuk Memasak . Di balik Semua itu Bawang putih memiliki Banyak Manfaat . Apa saja Manfaat Bawang Putih Bagi Kesehatan Tubuh Kita ? Berikut Manfaat nya ?

Anti radang

Anti radang yang terkandung didalam  bawang putih mampu mengobati penyakit radang secara perlahan. Caranya cukup dengan mengonsumsi bawang putih tersebut setiap hari.

Obat hipertensi

Makanlah 3 siung bawang putih  setiap pagi dan sore hari. lakukanlah selama kurang lebih 1 minggu.

Membersihkan jerawat

 bawang putih mampu mengobati jerawat karena mengandung antioksidan yang dapat membunuh bakteri. Caranya yaitu dengan menggosokkan satu irisan bawang putih pada jerawat di wajah perlahan-lahan.

Menyembuhkan penyakit kulit

Zat anti radang dalam bawang putih juga dapat mengobati penyakit kulit. Caranya dengan mengoleskan bawang putih yang sudah dihaluskan pada bagian penyakit pada kulit.

Menyembuhkan sariawan

Menurut situs ECOSALON, bawang putih mengandung suplemen yang dapat membantu proses penyembuhan pada masalah sariawan . Dengan adanya sifat alami anti-inflamasi membantu mengurangi rasa sakit dan pembengkakan.

mengobati flu

Dengan kandungan antioksidan di dalamnya, menjadikan sistem imun tubuh manusia mendapatkan manfaat jika bawang putih secara konstan di masukkan dalam menu sehari-hari. Jika flu menghampiri, cobalah menyeruput teh bawang putih : masukkan irisan atau cincang halus bawang putih dalam air panas untuk beberapa menit kemudian saring. Teh siap diminum. Dapat juga ditambahkan sedikit madu atau jahe untuk menambah rasa.
Terimakasih Semoga Artikel tentang Manfaat Dan Khasiat Bawang Putih Bagi Kesehatan Tubuh Kita Bermanfaat Bagi Anda .

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Manfaat Dan Khasiat Bawang Putih Bagi Kesehatan Tubuh Kita "

Post a Comment